Bagaimana Cara Kerja AC FOX

Bayangkan sebentar untuk Anda yang memiliki pabrik yang membuat bahan bakar etanol dari jagung. Anda adalah besar, industri produsen jagung berbasis etanol, dan Anda dapat membuat 25 juta gelen etanol setahun.

Karena harga gas sangat tinggi sekarang, dan karena Presiden dan Kongres telah menempatkan banyak penekanan pada etanol, dan karena mereka berjalan GM besar Yellowpage etanol iklan promosi, Anda tinggal duduk cantik. Sayangnya, Anda memiliki masalah kecil.

Masalahnya adalah sungai dari air yang menciptakan etanol jagung. Untuk memahami ini limbah streaming, berpikir tentang proses manufaktur:

Sebuah etanol tanaman
Image courtesy US Department of Energy Gambar hormat US Departemen Energi
An ethanol plant Sebuah etanol tanaman
  • Anda mengambil jagung
  • Anda crush jagung
  • Anda mencampur jagung dengan air
  • Anda menambahkan enzim (untuk memfermentasi jagung menjadi rangkaian gula sederhana )
  • Anda menambahkan ragi
  • Anda membiarkan ragi ragi yang sugars untuk membuat alkohol.

Sejauh ini cukup bagus. Sekarang Anda menyaring alkohol yang keluar dari air dan membuat galon dari etanol yang dapat menjual. Yang terlalu besar.

Masalahnya adalah bahwa untuk setiap galon dari etanol Anda menjual, Anda juga membuat 10 galon air tercemar. Air yang sisa setelah penyulingan yang penuh dengan protein, sugars, enzim, bit yang mati sel ragi dan sedikit sisa alkohol. Dan perlu diingat bahwa terdapat 10 galon air tercemar untuk setiap galon dari alkohol yang Anda buat. Jadi jika Anda melakukan 25 juta galon etanol setiap tahun, Anda harus berurusan dengan 250 juta galon air tercemar. Karena tanaman industri etanol biasanya berkisar pada ukuran antara 25 juta dan 100 juta galon etanol setahun, dan terdapat sejumlah tanaman ini di Amerika Serikat, Anda dapat melihat bahwa etanol limbah menjadi masalah besar.

Tanaman air kotor
Image courtesy Falke Bruinsma Gambar hormat Falke Bruinsma
A clarifying tank at a sewage treatment plant Sebuah menjelaskan tangki air kotor di sebuah tanaman

Tetapi proses produksi etanol jagung bukanlah satu-satunya manufaktur hasil proses yang di-oleh limbah dan produk. Jika Anda membuat bahan bakar biodiesel, anda mendapat produk yang disebut gliserin mentah Anda harus berurusan dengannya. Jika Anda memiliki pabrik makanan Anda mungkin memiliki masalah yang sama. Katakanlah Anda membuat kue serabi sirup atau beku pizza, dan Anda menggunakan air bersih untuk bagian assembly baris. Sekarang ini adalah air tercemar, dan pengolahan air kotor tanaman lokal mungkin tidak ingin itu. Apakah Anda akan lakukan dengan PIN tersebut?

Sekarang ada proses yang sepenuhnya baru tersedia untuk menangani air yang tercemar dengan bahan organik seperti protein, sugars, gliserin atau bahkan pizza reruntuhan. Proses yang disebut Karbon Aktif Dilengkapi Oksidasi, atau AC FOX. AC FOX telah besar dibandingkan dengan cara tradisional berurusan dengan “organik tercemar limbah stream.”

Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari semua tentang AC Fox dan bagaimana hal ini dapat membantu produsen dari berbagai produk menyimpan uang, lingkungan dan membantu mempercepat lini produksi mereka. Mari kita lihat.

Kelebihan dari AC rubah
Jadi mari kita kembali ke kami etanol pabrik. Pabrik menciptakan 10 galon air untuk setiap galon dari etanol yang diproduksi. Air kotor yang mengandung protein, sugars, enzim, DNA fragmen dan sedikit sisa alkohol.

Ilustrasi dari proses produksi jagung etanol
<!– Image courtesy
–><!–CAPTION
–>

Bagaimana Anda membuang limbah ini? Etanol tanaman hari ini biasanya menangani dengan evaporating air dan membuat makanan hewan dari zat yang tertinggal. Penjualan makanan hewan tidak menutupi biaya evaporating air, tetapi tidak cukup untuk menyelesaikan masalah limbah air.

Cara lain untuk menangani limbah adalah untuk memperlakukan seperti kotoran. Mari kita lihat di pendekatan kotoran , karena yang dapat diterapkan untuk semua limbah stream bahwa kita sedang berbicara tentang. Dengan kotoran, Anda membiarkan air berdiri di bak besar atau kolam dan memegang Anda membiarkan bakteri makan semua bahan organik di dalam air. Yang bekerja, tetapi ada tiga masalah:

  1. Proses sering mengambil banyak ruang
  2. Bakteri yang lambat
  3. Proses sepenuhnya mengabaikan nilai bahan bakar dari limbah

Yang ketiga adalah masalah utama. Setiap streaming tercemar limbah dengan banyak bahan organik seperti sugars dan protein dapat dianggap sebagai limbah bahan bakar. Jika Anda dapat mendekrip membakar bahan bakar ini, Anda bisa menggunakan panas yang dihasilkan untuk segala jenis hal. Anda mungkin menggunakan panas di bagian dari proses manufaktur Anda, atau menggunakannya untuk menghasilkan uap dan membuat listrik. Satu hal besar mengenai ini adalah panas yang akan bebas. Saat ini Anda membiarkan bakteri yang makan bahan bakar, dan itu semua akan sampah.

Ternyata bahwa, sampai titik ini, pembakaran limbah telah mustahil. Bayangkan mencoba untuk membakar serabi sirup. Serabi sirup berisi sejumlah besar energi karena semua gula, tetapi sampai sekarang belum ada cara untuk “terbakar” karena air di sirup membuat pembakaran mustahil. Bahkan jika anda menjadi kering dan sirup yang mencoba untuk melakukan pembakaran gula kering, tidak membakar sangat baik.

AC FOX sepenuhnya mengubah persamaan. Tujuan dari AC FOX adalah untuk dengan cepat dan efisien “membakar” semua bahan bakar di setiap aliran air sampah organik. Dengan AC FOX Anda dapat, dalam kenyataannya, “terbakar” serabi sirup dan menangkap semua panas. Anda dapat juga “terbakar” yang Anda tembusan dari pabrik etanol, atau gliserin, atau air dengan banyak pizza remah dibubarkan di dalamnya. Setiap aliran air sampah organik bergiliran dari “kotoran” (yang merupakan masalah) menjadi “bahan bakar” (yang keren) jika Anda memiliki AC FOX reaktor di pabrik.

Dengan “pembakaran” Anda limbah, sekarang Anda memiliki aset bukan sebuah kewajiban. Anda dapat menggunakan bebas panas dibuat oleh AC FOX reaktor manapun dalam pabrik. Anda juga dapat segera pemakaian ulang air, karena itu adalah bersih. And you also speed up the whole process. Dan Anda juga mempercepat seluruh proses. Alih-alih membiarkan limbah untuk berdiri di hari yang menetap di kolam atau bakteri pencernaan tangki, Anda dapat “membakar” air kotor dengan cepat, segera setelah Anda membuatnya.

Sekarang Anda dapat memahami mengapa produsen mulai didapat sehingga mengandalkan AC FOX. Selanjutnya, kita akan melihat persis bagaimana cara kerjanya.

Bagaimana cara kerjanya

<!–


Image courtesy AC Fox
An AC FOX reactor prototype

–> Latar belakang AC FOX kedua adalah terampil dan bukan sederhana. Anda mulai dengan besar, berputar tabung. Ukuran dari tabung tergantung pada ukuran limbah streaming yang anda miliki. Jika limbah streaming yang relatif kecil, mungkin tabung ukuran sebuah meja kantor. Jika Anda limbah streaming adalah besar, yang dapat tabung sebagai besar sebagai traktor trailer.

Anda kemudian mengisi tabung dengan karbon diaktifkan. Diaktifkan karbon tidak lain hanyalah arang yang telah “diaktifkan” untuk memberikan lebih luas permukaan. Ini adalah hitam Granules yang Anda temukan di aquariums dan gas masker, dan anak-benar aman, produk organik.

Tabung yang bermesin sehingga berputar dan stirs karbon Granules. Tabung berputar ini penuh dengan diaktifkan karbon adalah AC FOX reaktor.

Sekarang Anda Anda mengambil air streaming dan memajukan dan sumber oksigen (biasanya udara) ke dalam reaktor. Apa yang terjadi berikutnya adalah kunci untuk AC FOX. Berikut adalah langkah-langkah:

  • Diaktifkan karbon yang memiliki luas permukaan besar (5 juta kaki persegi per setengah kilo), dan yang luas permukaan grabs memegang semua Molecules organik dalam limbah air yang menyuntikkan Anda.
  • Karena reaktor panas, kandungan oksigen yang Anda ingin menyuntikkan bereaksi dengan sesuatu.
  • Semua Molecules organik yang terperangkap pada permukaan karbon Granules adalah target yang mudah untuk atom oksigen di dalam reaktor.
  • Oksigen yang bereaksi dengan Molecules organik.

Reaksi yang sangat cepat, dan menghasilkan tiga hal:

  1. Karbon dioksida dan uap air dari reaksi oksigen dengan organiks
  2. Banyak panas, yang bisul off air di air panas dan menyimpan sesuatu
  3. Sebuah sedikit abu berisi kebanyakan nitrogen dan lain inorganics dalam limbah

Abu adalah pupuk, dan kelebihan panas dapat digunakan di mana saja yang perlu Anda pada pabrik. Atau, Anda dapat menggunakan panas untuk menghasilkan uap dan generator listrik sebuah kendaraan.

<!–
inject_code(“ “);
// –> <span onmouseover=”_tipon(this)” onmouseout=”_tipoff()”><span class=”google-src-text” style=”direction: ltr; text-align: left”><span style=”font-weight:bold;font-size:85%;”>Your browser does not support JavaScript or it is disabled.</span></span> <span style=”font-weight:bold;font-size:85%;”>Browser Anda tidak mendukung JavaScript atau dinonaktifkan.</span></span>
Dengan AC Reaktor Fox, kami telah mengambil apa yang akan digunakan untuk kotoran dan kita telah berpaling ke bahan bakar.

AC FOX reaktor dapat melakukan bahkan lebih. Ternyata yang banyak terdapat di pabrik-pabrik yang menggunakan karbon diaktifkan untuk penyaringan. Refineries, misalnya, banyak menggunakan karbon aktif dalam filter mereka. Granules karbon yang mereka lakukan penyaringan dengan adsorbing terus ke Molecules (lihat Bagaimana Gas masker Kerja untuk keterangan lebih lanjut). Setelah karbon Granules di filter mendapatkan “penuh,” Anda harus baik membuangnya atau “kembali” mereka.

Dengan AC Fox, Anda memiliki reaktor yang sangat cocok untuk kembali karbon. Anda memuat reaktor dengan menghabiskan diaktifkan karbon, membiarkan AC FOX Reaktor melakukan hal normal, dan kemudian mengambil karbon kembali keluar sehari kemudian. Karbon yang baru kembali siap untuk kembali ke filter. Ini kemampuan untuk kembali karbon dapat juga menyimpan pabrik-pabrik besar jumlah uang.

Jika Anda memiliki pabrik atau proses yang saat ini memproduksi sebuah aliran air sampah organik, Anda mungkin menangani dengan air sebagai “kotoran”. Jika Anda menggunakan AC FOX bukan reaktor, air kotor menjadi “bahan bakar”:

  • Anda “membakar” semua organiks limbah air di dalam kamar diaktifkan dari karbon dan menangkap panas dari reaksi.
  • Panas keluar dalam bentuk uap, yang dapat Anda gunakan di mana saja di pabrik.
  • Setelah menggunakan panas, Anda dapat menyingkat dalam pemakaian ulang dan uap air dalam proses manurfacturing Anda.
  • Selain itu, anda boleh menggunakan AC FOX reaktor untuk kembali karbon untuk penyaringan.

AC FOX merupakan cara untuk mematikan lemons ke limun.

AC FOX diperkirakan memiliki jangka waktu pengembalian kurang dari dua tahun. Jika Anda dapat menggunakan AC FOX reaktor untuk kembali karbon juga, payback period bahkan lebih singkat.

AC FOX adalah penemuan Hugh McLaughlin, Ph.D. AC FOX reaktor sedang digunakan beberapa pabrik lingkungan dan perizinan hak tersedia. Anda dapat mempelajari lebih lanjut dengan mengunjungi ACFOX.com.

sumber klik sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s