Anaerobic Digestion (AD)

Pencernaan anaerobik merupakan proses kompleks biochemical yang terjadi dalam kapal karena tidak ada oksigen dan hasil terutama dalam pembentukan campuran sebuah karbon dioksida dan gas metan dikenal sebagai “biogas” (mirip dengan LFG) dan yang solid dan cair residu (yang cair dapat dipakai ulang di beberapa proses). Mechanical processing and separation of MSW is essential for most AD systems and the non-biodegradable materials should be removed prior to processing. Mekanik pengolahan dan pemisahan msw adalah paling penting untuk sistem AD dan non-biodegradable bahan harus dihapus sebelum memproses. Mungkin ada elemen yang posting pencernaan pengrusakan bertentangan untuk bahan daur ulang. A feedstock khas kota terdiri biodegradable limbah padat (BMW) plus lain memperkaya stream sampah organik (kotoran lumpur, pertanian, makanan pengolahan limbah).

Sampah organik streaming dibawa ke obat pencerna anaerobik dimana bahan tetap yang cocok untuk penyimpanan waktu di bawah kondisi dikontrol. The “biogas” diproduksi selama pencernaan akan ditransfer ke gasholder dan digunakan untuk menyediakan daya listrik internal generasi dan Pemanasan persyaratan. Kelebihan daya listrik dapat dijual yang memenuhi syarat untuk Renewables Wajib Sertifikat.

Skematis dari sumbangan dan Hasil dari proses pencernaan anaerobik khas

Anaerobic Digestion process schematic

Kapasitas: TPA 5000 – 60000 TPA (modular fasilitas, kapasitas lebih besar dapat dicapai oleh sebuah digesters jumlah di satu situs).

Tanah persyaratan: Kurang dari aerobik untuk kompos dan sampah-ke-tanaman energi, tergantung pada proses diadopsi. Perkiraan kebutuhan adalah 1m 2 per ton, tergantung pada teknologi yang dipakai.

Kekuatan & Kelemahan dari pencernaan anaerobik(AD)

Strengths Kekuatan Weaknesses Kelemahan
Relatif rendah dibandingkan dengan biaya modal paling panas proses Ketidakpastian atas ekonomi dan aplikasi praktis AD untuk merawat msw. AD teknologi untuk berbagai homogen limbah stream terbukti secara luas di Eropa, tetapi tidak ada tanaman skala penuh dalam operasi di Inggris di kota berasal limbah. Namun ada usulan untuk mengembangkan fasilitas saat ini.
technology State-of-the-art teknologi global menggunakan teknologi termasuk polusi AD dari msw perlu mengandalkan komprehensif pra-pengolahan limbah atau sumber pemisahan; plastik misalnya, dapat menyebabkan kesulitan operasional. Namun beberapa sistem yang dirancang untuk beroperasi dicampur dengan jenis limbah kota.
Pemulihan energi potensial (generasi metan) dan kemungkinan penjualan kelebihan Bau emisi selama penanganan bahan
Kontribusi nasional untuk daur ulang / tujuan pemulihan Tidak memperlakukan seluruh msw streaming, hanya pecahan organik, namun dapat digunakan pada sisa sampah kota streaming dengan terus menolak sebagai bagian dari proses
Mengurangi limbah organik dari TPA yang mengurangi produksi gas dari TPA dan leachates; tombol tujuan TPA Petunjuk AD modal lebih intensif dari kompos
Total sistem tertutup, mengurangi dampak lingkungan Bahan penanganan masalah dengan akhir depan pemrosesan, dapat mahal
Dengan ini kompatibel dengan Hewan-Produk perundangan marketing problems Kontaminasi dari produk akhir sering sulit untuk menghindari; masalah pemasaran
Memenuhi syarat untuk Renewables Wajib Sertifikat pada listrik yang dihasilkan Gas penanganan, penyimpanan dan membersihkan fasilitas yang diperlukan, yang dapat mahal
Mengurangi massa sampah organik masukan Digestate dihasilkan, jika landfilled mungkin masih dianggap sebagai BMW dan harus tunduk terhadap TPA Nomor aktif
AD yang diantisipasi akan dihitung sebagai pupuk di bawah BVPIs di masa mendatang

Masalah-masalah lain

Bau merupakan perhatian utama di mana-mana kilang memproses biodegradable elemen kota sampah. The bio-reaktor dan fasilitas penanganan limbah yang terkait (tip lantai, ruang penyimpanan limbah / bunker, memproses, conveyors dll) dapat dirancang untuk mengurangi terhadap lolosnya bau / lindi.

Produk yang digestate AD akan tergantung pada sifat dari proses, dan setiap pos feedstock perlakuan pematangan. Baik kualitas produk yang berasal dari sumber tersendiri limbah mungkin cukup kualitas untuk pertanian / hortikultura aplikasi dan bahkan dapat menghasilkan pendapatan yang kecil streaming. Adalah lebih mudah untuk menganggap Namun nol untuk pendapatan ini digestate ketika mempertimbangkan aspek. Kemungkinan bahwa produk akan dihitung terhadap kompos / daur ulang sasaran di bawah BVPIs dalam waktu dekat ini (saat ini tidak). Ada juga Ketidakpastian apakah produk dianggap sebagai limbah biodegradable kota di bawah TPA Penyimpangan sasaran (saat ia) dan ‘aktif’ limbah residu akan dikenakan TPA Nomor jika dibuang ke TPA.

Pemanfaatan limbah panas serta listrik bisa menjadi sumber pendapatan tambahan, namun hal ini tergantung pada memiliki pelanggan yang mudah diakses / s untuk panas. Penjualan listrik yang dihasilkan dari biogas jatuh di bawah Renewables Wajib istimewa dan menerima nilai pasar.

sumber : http://www.waste-technology.co.uk/AD/ad.html

diterjemahkan dengan bebas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s