Listrik Naik Komputer Turun

Listik bulan depan naik!!!

Wah ramai niii…… semua naik…. hanya celana yang naik turun hehehehe

sudah waktunya kita-kita yang muda untuk beramai-ramai membuat suatu penemuan untuk meringankan hal itu.

masih banyak hal-hal di bumi pertiwi ini untuk diolah menjadi tenaga listrik.

ingat negara kita kaya akan sumber-sumber alamnya. Dari darat sampai laut.

Saat ini saya sedang berisperiman dengan teman-teman saya untuk membuat pembangkit listrik.

memang alat ini menghasilkan listrik yang cukup untuk 1-6 rumah saja.

tapi saya optimis jika alat ini akan berguna.

Tenaga yang saya gunakan menghasilkan listrik ini cukup murah. No BBM, No Angin, No Matahari dan No Air.

Doakan isperimen saya ini  pertengahan tahun ini jadi.

Dari rakyat, untuk rakyat dan untuk  kesejahteraan rakyat.

Tinggalkan Balasan

